15 Januari 2009

Dalam Forum ini Saya akan mengulas sekilas tentang Mig33 :


1). Kapan Mig33 Diluncurkan Dan Siapa Penemunya . . .??
jawab : Mig33 diluncurkan pertama kali Desember 2005. ditemukan oleh Stefen Goth dan Mey Ling Ng pada saat mereka ngobrol, Mereka menemukan cara mengirim pesan secara murah dan cepat, kemudian mereka merealisasikan menjadi Mig33 yg bisa kita nikmati sekarang. .
2). Bagaimana Cara Mendapatkan Aplikasi Mig33 . . .??
Jawab : Kita bisa mendapatkan Mig33 dengan sangat mudah, bisa dari site resminy http://www.mig33.com atau http://wap.mig33.com dan hampir di semua site yank menyediakan download aplikasi ada kox. Gak usah jauh-jauh tuch dibawah banyak :-Dv . .
3) Apa aja yang suport buat chat Mig33 . . .??
Jawab : Aplikasi ini bisa dibilang sangat Fleksibel, kita bisa c8 di mana aja, kapan aja, tergantung pulsa anda, hehehe. . Asal kamu gunakan PC, BLACKBERY, dll. Pokokny HP suport JAVA baik MIDP.1 maupun MIDP.2 bahkan lewat Web dan Wap juga bisa lh0, mudahkan. .
4). Gimana Cara Regertrasi Mig33 . . .??
Jawab : Mudah dan Gratis Sob. .
Caranya Kamu download dulu aplikasi Mi33 atau bisa lewat Web dan Wap, di http://www.mig33.com atau http://wap.mig33.com . . Buka aplikasi atau situsnya tadi, jika kamu sudah pilih Register, masukkan nama yang kamu inginkan jangan pakai spasi, symbol, dll. Yang diijinkan hanya [-],[_],[.],[A-Z],[a-z],[0-9] dan jumlahny minimal 6 karakter maksimal 20 karakter terus masukkan password minimal 6 karakter isi phone number dengan no. hp kamu (awali dengan kode negara) untuk indonesia pakai kode +62 jadi no. Mu kamu tulis +628******. Cawang/centang Agreement nya terus klik Register.
Tunggu beberapa saat sampai ada kiriman kode aktivasi dari Mig33,, jika sudah dapat kamu catat kode aktivasinya. Kamu buka lagi Aplikasi Mig33 kamu, masukin username dan password terus login. Tunggu sebentar sampai ada 3 pilihan, langsung kamu masukkan kode yang kamu catat tadi trus klik enter, dan SELAMAT kamu sudah masuk dan bisa Chat di Mig33 :-Dv. .

0 komentar:

Create By : Galih™ x-template.blogspot.com